Info Lowongan Kerja Terbaru di Cikarang

2015-02-01

Lowongan Kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia

Lowongan Kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia
Lowongan Kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia


Lowongan kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia terbaru 31 Januari 2015

Info Peluang Karir Lowongan Kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia Terbaru bulan Januari 2015.
Sebagai salah satu Perusahaan yang berdomisili di Cikarang, tepatnya di Kawasan Industri Jababeka Tahap 1, bergerak dibidang Manufaktur Mechanical Seals, Expansion Joint & Packing Gasket dibawah lisensi dari Burgmann Industries GmbH & Co. KG dan Eagle Industries Co. Ltd. Sejak tahun 1996.

Cikarang sebagai kota Industri, yang terletak di timur Jakarta, secara administratif berada di bawah Kabupaten Bekasi. Sebagai Kecamatan yang memiliki beberapa Kawasan Industri besar yang didalamnya terdapat Perusahaan-perusahaan berskala Industri Besar dan Manufaktur juga Perusahaan-perusahaan Multinasional yang memiliki predikat Perusahaan dengan Penanaman Modal Asing atau PMA. Sebagai salah satu Perusahaan besar yang berafiliasi dengan Perusahaan luar negeri, tepatnya sebagai bagian dari perusahaan yang berdomisili di Jerman, berikut kami hadirkan informasi profil perusahaan PT EagleBurgmann Indonesia.

Profil PT. EagleBurgmann Indonesia
EagleBurgmann Indonesia is proud to be part of EagleBurgmann Group, which is a leading company in sealing technology. Founded in 1996 EagleBurgmann Indonesia is one of the subsidiaries among the Asia Pacific countries and has since then succeeded in firmly establishing itself in the market.
EagleBurgmann Indonesia is proud to be part of EagleBurgmann Group, which is a leading company in sealing technology. Founded in 1996 EagleBurgmann Indonesia is one of the subsidiaries among the Asia Pacific countries and has since then succeeded in firmly establishing itself in the market.
Didirikan pada tahun 1996, PT EagleBurgmann Indonesia adalah merupakan bagian dari EagleBurgmann Group, yang merupakan Perusahaan terkemuka dalam bidang Teknologi Sealing. Sebagai salah satu Anak Perusahaan yang berada di Asia Pasifik dan telah sukses memiliki pangsa pasar tersendiri.
EagleBurgmann Indonesia is proud to be part of EagleBurgmann Group, which is a leading company in sealing technology. Founded in 1996 EagleBurgmann Indonesia is one of the subsidiaries among the Asia Pacific countries and has since then succeeded in firmly establishing itself in the market.

Produk yang dihasilkan mencakup Mechanical Seals dan Seals Supply System, Expansion Joint, Straight Contoured Diaphragm Coupling, Packing dan Gasket.

Kantor pusat dengan fasilitas produksi dan workshop terletak di Kawasan Industri Jababeka dan pusat servis terletak di CIlegon dan Pakanbaru dengan perlengkapan dan ketersediaan suku cadang yang ada siap untuk melayani perbaikan dengan cepat. Perusahaan selain memiliki fasilitas produksi dan dua pusat pelayanan servis, juga memiliki jaringan pemasaran dan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen. EagleBurgmann menawarakan program layanan yang fleksibel untuk memberikan kepuasan kepada konsumen melalui On Time Delivery ranging dari in house inventory, consigment stock, just in time production, dan lainnya dengan satu tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi Konsumen.

Berikut layanan yang diberikan oleh EagleBurgmann kepada Konsumen :
  • Produksi Mechanical Seals dan Aksesoris
  • Instalasi, Commissioning, Overhaul dan perbaikan dari Mechanical Seals dan Supply Systems
  • Gudang dengan stok lengkap dan terintegrasi untuk pengadaan Seal System dan Spare Partnya.
  • Technical Support dan Training.
PT EagleBurgmann Indonesia, menjamin kualitas dan standar produk yang terbaik dengan telah diperolehnya sertifikat ISO 9001, ISO 14001 dan OHSAS 18001 Sertifikasi bersama CSMS (Contractor Safety Management System) yang telah disertifikasi oleh Perusahaan BUMN di Indonesia yaitu PT Pertamina Persero dalam rangka menyesuaikan dan mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia.

Lowongan Kerja di PT EagleBurgmann Indonesia

Lowongan Kerja di Cikarang Terbaru Januari 2015
Lowongan kerja Terbaru di Kawasan Industri Jababeka Cikarang

PT. EagleBurgmann Indonesia yang terletak di Kawasan Industri Jababeka Cikarang, saat ini membuka peluang bagi kandidat terbaik untuk posisi :

Senior Sales Engineering

Persyaratan :
  • Laki-laki, usia 28 - 35 th
  • Pendidikan Minimal Diploma dari lulusan Mechanical Engineering.
  • Memiliki pengalaman di Field of Oil & Gas dan Refinery Industry
  • Berpengalaman dan mengerti dalam proses tender dan project. 
Bertanggung jawab terhadap :
  • Menyusun dan mengembangkan target penjualan
  • Merencanakan dan menyusun strategi aktifitas kontak penjualan personal dan konsumen/klien untuk meningkatkan penjualan.
  • Merencanakan dan mengembangkan strategi penjualan melalui presentasi dan melakukan follow up penjualan
  • Memastikan semua penawaran yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan.
  • Memastikan kebutuhan dan harapan konsumen sesuai dan dijaga
  • Melakukan pengawasan dan membuat laporan pasar dan pesaing
  • Bekerjasama dengan Technical Support dan tim Engineering dalam proposal dan project.
Keahlian yang dibutuhkan:
  • Kandidat harus memiliki pengetahuan tentang Mechanical Seals, Pompa, Hidrolik, dan Sistem Hidolik.
  • Wajib memiliki keahlian berbicara dan menulis dalam komunikasi dengan menggunakan bahasa inggris. Harus bersikap sebagai anggota tim dengan kepribadian yang prositif
  • Dapat bekerjasama dalam tim dan atau bekerja sendiri.
Lowongan kerja Senior Sales Engineering di Cikarang
Lowongan kerja Sales Engineering di CIkarang

Untuk kandidat yang memenuhi persyaratan diatas, silahkan :


Kirimkan lamaran beserta CV, Foto terbaru, Foto copy Ijasah, 
dan Surat Keterangan lainnya, ke :
 
PT. EAGLEBURGMANN INDONESIA
Jl. Jababeka Blok J6-EKawasan Industri Cikarang 17550 
Bekasi, Jawa Barat Indonesia
Tel : 021 - 8935 313 111, Fax : 021 - 2189 35315
website : http://eagleburgmann.co.id
Peta PT EagleBurgmann Indonesia Jababeka Cikarang
Peta PT EagleBurgmann Indonesia Jababeka Cikarang
Level Pekerjaan  Menengah
Pengalaman  Ya
Pendidikan minimal   Diploma Mechanical Engineering
Industry  Manufaktur
Fungsi Kerja  Sales, Marketing, Technical Sales
Lokasi kerja   Cikarang
Gaji / Upah  Dapat dinegosiasikan
Tipe pekerjaan  Waktu penuh / Full Time

Tips dan Trik Melamar Pekerjaan di Cikarang :

  • Jika Lowongan telah habis masa tayang atau berakhir waktu pembukaannya, tidak masalah coba kirim saja surat lamaran kamu mungkin dilain waktu ada kesempatan untuk test dan interview karena PT. EagleBrugmann Indonesia ini merupakan Perusahaan besar yang memiliki banyak cabang di Indonesia.
  • Jika memang minat bekerja di Cikarang save link ini atau tekan control + d di keyboard kami/bookmark web ini karena secara berkala kami selalu update info lowongan terbaru di Cikarang dan sekitarnya.
  • Nah.. satu lagi, Hati-hati adanya penipuan ya!!. Mudah²an artikel ini dapat memberikan manfaat dan Kamu bisa segera bergabung bekerja di PT.EagleBrugmann Indonesia di Cikarang.. Aamiin.

PT EAGLEBRUGMANN INDONESIA sekalipun tidak meminta uang atau pembayaran dalam bentuk apapun dalam proses rekruitment atau pembukaan lowongan.
 
Jika kamu menerima telepon atau email panggilan tes yang mencurigakan, silahkan konfirmasi ke no telepon berikut : 021 8935 313 111 (Hunting)

 

SELAMAT MENCOBA.. SEMOGA BERHASIL DAN SUKSES...

Lowongan Kerja di Cikarang PT EagleBurgmann Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment